Tel/SMS/WA: +628116117876

Mau Tahu Petunjuk Membuka Brankas Yang Lupa Nomor Kombinasi? Ini Dia Jawabannya


Selamat datang di halaman ini yang pada postingan ini akan menjelaskan mengenai problem lemari besi anda.

 

Saya percaya anda bakal merasa sangat panik misalkan punya brangkas besi yang lupa kode. Apalagi jika ada perhiasan atau surat berharga yang terdapat di brankas yang lupa nomor kombinasi

Dengan mempunyai satu buah brankas besi dan menaruhnya di dalam rumah dan tempat kerja milik anda, anda dapat meletakkan barang-barang kesayangan anda yang dapat diambil sewaktu-waktu.

Meletakkan aset, uang, perhiasan, dokumen penting ke dalam Safe Deposit Box kepunyaan bank, di satu sisi memang terlihat lebih terjamin kemanannya karena bank punya pengamanan ganda mulai dari tim keamanan hingga pintu kokoh dan area rahasia serta sangat susah dibongkar oleh maling.

Banyak yang beranggapan bahwa punya brandkast besi itu menyusahkan karena membuka nya susah. Tenang dulu, di artikel ini kami akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara membuka berangkas besi dengan gampang.

Mayoritas lemari besi dengan merk seperti Chubb, Solingen, Mosler, Krisbow, Uchida, Okida, Chubbsafes, President, Lufo, TrueSafes, Brilliant, Kumahira, Stallion, Mastersafes dan Sentry Safes diperlengkapi dengan 2 buah kunci pengaman, yaitu kunci kombinasi (yang mempunyai 2 tipe, yaitu dapat berupa kombinasi manual ataupun digital) dan kunci manual. Sisanya adalah brankas-brankas yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi yang memiliki kunci pengaman lebih dari 2 buah. Sebagai contoh, Solingen Gladiator dan Solingen Blockade. berangkas besi ini memiliki 3 buah anak kunci kombinasi dan 1 buah kunci mekanis yang keseluruhan kunci nya harus dibuka ketika akan membuka pintu brankas

Satu-satunya cara agar dapat membuka pintu lemari besi ialah dengan cara membuka kedua macam kunci yang ada di brankas, baik itu kunci kombinasi maupun kunci mekanis nya.

 
Panduan memutar kombinasi brankas manual
Brankas pada umumnya menggunakan kunci manual yang mempunyai dua tipe tipe, 3 roda dan 4 roda. Dibawah ini adalah step memutar kode kombinasi lemari besi dengan nomor Standar 3 roda (10-20-30):
– Perhatikan garis/indeks pembuka nomor brankas yang berada pada posisi jam 12 (posisi garis tengah paling atas)
– Anda diperbolehkan mulai putaran dari nomor berapa saja (tidak perlu dari angka 0. Silahkan geser putaran kombinasi ke KIRI sampai angka 0 berhenti di garis/indeks pembuka.
– Memutar putaran angka kombinasi ke Arah Kiri sebanyak tiga kali melewati nomor pertama (10) kemudian selanjutnya stop tepat di hitungan yang ke-4.
– Kemudian putar ke kanan sebanyak dua kali melewati nomor kedua (20) dan berhenti tepat pada hitungan ke 3.
– Putarlah ke KIRI satu kali melewati nomor ketiga (30) dan berhenti tepat di hitungan ke dua.
– Step terakhir, anda tinggal memutar putaran kombinasi ke arah kanan hingga putaran kombinasi berhenti dan tidak dapat bergerak lagi.

Brankas dengan nomor kombinasi standar 4 roda (10 — 20 — 30 — 40) dibuka dengan panduan memutar yang sama sekali berbeda dengan brankas yang memakai kunci 3 roda. Jika berangkas besi anda memiliki blok kombinasi 4 roda, ini dia langkahnya:

– Coba lihat di garis pembuka nomor kombinasi brankas yang berada pada posisi jam 12 (posisi garis tengah paling atas)
– Anda diperbolehkan memulai putaran dari angka berapa saja (tidak perlu dari angka 0. Silahkan geser putaran kombinasi ke KANAN sampai angka 0 terletak di garis pembuka.
– Pertama-tama, putarlah putaran nomor kombinasi sebanyak 4x ke arah kanan melewati nomor pertama (10) atau berapapun nomor yang sudah di-set menjadi nomor pertama anda. Putarlah sekali lagi dan berhenti tepat di hitungan yang ke 5.
– Langkah selanjutnya, putar ke kiri 3x melewati nomor kedua (20) atau berapapun nomor anda, kemudian lanjutkan memutar lagi sekali dan berhenti tepat pada putaran yang ke 4.
– Ketiga, geser ke kanan 2x melewati nomor ketiga (30) atau berapapun nomor anda. Putar kombinasi tersebut sekali lagi kemudian berhenti tepat pada hitungan yang ketiga.
– Terakhir, putar ke kiri 1x melewati nomor keempat (40) atau berapapun nomor anda dan putar sekali lagi hingga berhenti tepat pada hitungan ke dua.
– Jika anda sudah benar melakukan langkah-langkah diatas, sekarang saatnya memutar kombinasi ke arah kanan hingga putaran kombinasi dapat berhenti.

Hati-hati, kode kombinasi lemari besi harus anda masukkan dengan tepat arahnya dan jumlah putarannya serta diputar dengan tingkat ketelitian yang tinggi karena tingkat kepresisian blok kunci kombinasi brankas yang cukup tinggi.

Jika putaran kombinasi dapat berhenti, maka nomor kombinasi yang anda masukkan benar dan anda tinggal memasukkan anak kunci mekanis dan membuka nya.

Bila kunci kombinasi tidak mau dibuka, ada beberapa penyebabnya:
– Salah memutar nomor kombinasi brankas.
– Tidak teliti dalam proses membuka kode kombinasi brangkas. Misal, keliru arah memutar atau terlalu banyak/sedikit jumlah putarannya.
– Nomor kode kombinasi lemari besi sudah diubah.

Andaikata semua langkah diatas sudah dilakukan namun tetap saja tidak berhasil membuka brankas anda, jalan keluarnya adalah dengan mengundang ahli kunci lemari besi panggilan terpercaya yang dapat membongkar brankas anda dengan cepat dan tepat.

Segera Hubungi kami melalui WA/Telepon di Nomor HP 0811.611.7876 (Nathan) atau anda dapat melakukan klik di link dibawah ini dan anda akan langsung disambungkan ke kami tanpa perlu copas nomor kami di HP anda.

WA Kami (Langsung Klik)

TELEPON Kami (Langsung Klik)

Jika anda sudah bisa membuka brankas dan ingin mengganti nomor kombinasi brankas anda, silahkan lihat cara mengubah nomor kode kombinasi brankas anda.

Apabila anda masih bingung dalam membuka nomor kombinasi Brankas anda, silahkan konsultasikan permasalahan cara membuka nomor kombinasi brankas, cara mengubah nomor kombinasi brankas, maupun cara buka brankas yang terkunci tersebut kepada :

NATHAN
0811 611 7876 – (SMS/CALL/WA)
GRATIS KONSULTASI!!

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
%d bloggers like this: